Pilpres 2019

Relawan KMA Banten Targetkan 70% Suara untuk Jokowi-Ma`ruf Amin

Rahmad Novandri | Kamis, 25/10/2018 20:16 WIB
Relawan KMA Banten Targetkan 70% Suara untuk Jokowi-Ma`ruf Amin Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

LEBAK, RADARBANGSA.COM - Relawan Rumah KH. Ma`ruf Amin (KMA) Provinsi Banten optimistis target perolehan suara 70 persen untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin bisa tercapai pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Mereka pun akan terus membangun jaringan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Kami terus membangun jaringan relawan militan untuk mencapai target70 persen suara pasangan Jokowi-Kiai Ma`ruf Amin," kata koordinator Relawan Rumah KMA Banten, Mochamad Husen di Lebak, Kamis, 25 Oktober 2018.

Para relawan hingga saat ini masih terus melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk meyakinkan bahwa pasangan Jokowi-Kiai ma`ruf bisa menyelesaikan masalah-masalah bangsa, terutama intoleran dan radikalisme. Sebab, lanjutnya, bangsa Indonesia dibangun berdasarkan kesepakatan bersama para pendiri bangsa dan Indonesia memiliki keberagaman suku, agama, bahasa, budaya, dan adat.

"Saya kira Jokowi-Ma`ruf Amin mampu membangun di tengah keberagaman guna mencapai cita-cita bangsa yang sejahtera, adil dan makmur," tuturnya.

Apalagi, Jokowi pada Pilpres 2019 didampingi putra asli Banten yang juga ulama dan Kiai NU yang menjabat Rais `Aam PBNU. "Kami yakin pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin mendapat dukungan warga Banten," pungkasnya. 


Berita Terkait :