Aliansi Pemuda Ganding Tolak Kedatangan Istri Bupati Sumenep

| Jum'at, 05/10/2018 18:07 WIB
Aliansi Pemuda Ganding Tolak Kedatangan Istri Bupati Sumenep Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumenep, Nur Fitriana Busyro doc. istimewa

SUMENEP, RADARBANGSA.COM- Aliansi Pemuda Ganding menolak kehadiran Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumenep, Nur Fitriana Busyro yang dijadwalkan akan menghadiri konsolidasi penggerak PKK di Kecamatan Ganding, pada hari Senin, 08 Oktober 2018.

"Secara tegas kami katakan, kami menolak rencana kedatangan Istri Bupati Sumenep, Nur Fitriana ke Kecamtan Ganding," ungkap Rusdi salah satu anggota Aliansi Pemuda Ganding kepada Wartawan, Jum`at, 05 Oktober 2018.

Salah satu alasan penolakannya Aliansi Pemuda Ganding ini, diduga adanya muatan politis terselubung dalam kegiatan yang akan dihadiri Ketua PKK Sumenep, sebab Nur Fitriana tercatat sebagai Caleg DPRD Jawa Timur.

"Kami menilai, kedatangan Nur Fitriana ini bukan semata-mata untuk konsolidasi penggerak PKK di Kecamatan Ganding, tapi akan ada kampanye terselubung di dalamnya," kata Rusdi.

Masih menurut Rusdi, sebagai mana dijadwalkan, hari Senin adalah hari yang paling ramai di Kecamatan Ganding, sebab hari Senin adalah hari pasar Ganding.

“Kemarin sudah diminta agar tidak hadir pada hari senin karena ramai pasar Ganding, tapi nyatanya, meskipun ditunda, hari yang ditetapkan itu tetap hari senin, lalu ini apa namanya kalau tidak mengambil momentum untuk kampanye terselubung?,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Aliansi Pemuda Ganding akan melakukan aksi demontrasi jika Nur Fitriana terap maksa melakukan kampanye terselubung di Kecamatan Ganding.

“Jangan salahkan kami, karena kami tidak akan segan-segan melakukan aksi (demonstrasi) penghadangan jika dia tetap ngotot,” imbuhnya

Berdasarkan informasi yang beredar, Nur Fitriana akan hadir ke Kecamatan Ganding pada hari Senin 08 Oktober 2018 dalam rangka konsolidasi Tim Penggerak PKK di Kecamatan Ganding.




Berita Terkait :