Tanggapi Dukungan Yenny Wahid, Cak Imin: Alhamdulillah NU Kompak

Ahmad Zubaidi | Sabtu, 29/09/2018 16:44 WIB
Tanggapi Dukungan Yenny Wahid, Cak Imin: Alhamdulillah NU Kompak Cawapres KH Maruf Amin didampingi Cak Imin dan Gus Halim menghadiri launching nomor Capres dan Cawapres yang diusung PKB di Surabaya (dok PKB)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambut baik dukungan yang diberikan Yenny Wahid untuk pasangan Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurut Cak Imin, dukungan keluarga Presiden keempat Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu menjadi bukti jika NU kompak.

“Alhamdulillah, alhamdulillah, semua NU kompak,” ujar Cak Imin usai menghadiri Launching Nomor Capres-Cawapres 01 di Surabaya, Sabtu 29 September 2018.

Dukungan tersebut tentu membawa angin segar bagi suara pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 itu dalam kontestasi Pilpres 2019.

Namun demikian, Wakil Ketua MPR RI ini menyatakan kemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf harus ditopang pula oleh kekompakan seluruh kader NU dan PKB.

Oleh karena itu, Cak Imin mengajak mereka untuk bekerja keras, aktif bergerak mensosialisasikan pasangan yang diusung oleh koalisi 9 partai politik tersebut, termasuk kepada generasi milenial.

“Saya dan teman-teman PKB akan membackup penuh dan Kiai Ma’ruf untuk bergerak dan meyakinkan generasi milenial. Kiai Ma’ruf adalah jembatan menuju kemenangan berikutnya tahun 2024,” pungkas Cak Imin.


Berita Terkait :