Jokowi Akan Beri Tugas Khusus untuk Yenny Wahid

Ahmad Zubaidi | Kamis, 27/09/2018 16:03 WIB
Jokowi Akan Beri Tugas Khusus untuk Yenny Wahid Yenny Wahid (Foto: KRjogja)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sikap politik Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin disambut baik banyak pihak, tak terkecuali dari Jokowi sendiri.

Juru Bicara Tim kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago mengatakan, Jokowi akan memberikan tugas khusus kepada putri mendiang KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu

"Bu Yenny punya tugas khusus dari Presiden (calon Presiden Jokowi)," ujar Irma kepada wartawan, Kamis 27 September 2018.

Tugas khusus tersebut diberikan Jokowi karena Yenny merupakan salah satu tokoh yang dibutuhkan di pemerintahan Jokowi-Ma`ruf ke depan.

"Oh pasti (dapat tugas khusus) karena Bu Yenny salah satu tokoh yang memang dibutuhkan," kata dia.

Mesi demikian, Irma belum mengetahui posisi Yenny dalam tim pemenangan Jokowi -Ma`ruf. Sebab kata Irma, sosok Yenny dibutuhkan untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma`ruf kalau menang Pilpres 2019.

“Kenapa? Karena kami masih menbutuhkan ya, negara ini, Indonesia ini masih membutuhkan seorang Yenny Wahid tentunya dalam mengawal pemerintahan Jokowi - KH maruf kedepan untuk Indonesia yang lebih baik," lanjut Irma.