Jokowi-Prabowo Berpelukan, Sekjen PKB: Ini Contoh Bagi Pendukungnya

M. Isa | Rabu, 29/08/2018 18:25 WIB
Jokowi-Prabowo Berpelukan, Sekjen PKB: Ini Contoh Bagi Pendukungnya Abdul Kadir Karding (Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding ikut mengomentari momen berpelukan antara dua Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Probowo Subianto serta atlet pencak silat peraih medali emas di Padepokan Pecak Silat, TMII, Jakarta Timur, 29 Agustus 2018.

"Saya kira itu bagus banget membuat masyarakat melihat kesejukan pemimpinnya," kata Kadir Karding dilansir detikcom.

Wakil Ketuan Tim Kampanye Nasiona Jokowi-Maruf Amin ini berharap momen tersebut menjadi pelajaran bagi semua pihak jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Walau berbeda tapi tetap bersahabat dan menjadi contoh bagi pendukung-ppendukung berpolitik dengan santai, rileks dan riang gembira," tambahnya.

Menurut Karding, dalam kontestasi Pilpres 2019 lebih bertarung gagasan, prestasi dan program, " jadi jangan sampai berkampanye dengan penuh provokatif," tukasnya.

Momen berpelukannya Jokowi dan Prabowo tentu mendapat komentar positif dari warganet, salah satunya dari lembaga kepemudaan Moeda Institute.

"Selebrasi Hanif ini keren dan luar biasa. Di tengah lini masa hujatan, Hanif hadir memeluk Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Sungguh indah negeri ini. Ayo Indonesia, kita tunjukkan #EnergyOfAsia AsianGames2018
#AsianGames," tulis akun Twitter @moedainstitute.


Berita Terkait :