Ratusan Ulama dan Warga Banyuwangi Doakan Cak Imin Maju Cawapres 2019

M. Isa | Jum'at, 03/08/2018 20:39 WIB
Ratusan Ulama dan Warga Banyuwangi Doakan Cak Imin Maju Cawapres 2019 Dokumentasi Nusantara Mengaji

BANYUWANGI, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi menggelar khataman Alquran dan Nariyahan bersama para ulama, kiai dan ratusan santri di Pondok Pesantren Nurut Taqwa, Desa Cemoro, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sekretaris DPC PKB Banyuwangi, Ali Mahrus mengatakan khataman Alquran dan Nariyahan ini dikhususkan untuk mendokana Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diberikan kelancaran dan kesuskesan di Pilpres 2018.

“Tujuan utama acara ini adalah mendoakan bangsa dan negara. Namun yang lebih penting yaitu keberhasilan H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam memimpin bangsa ini,” kata Mahrus, Jumat 3 Agustus 2018.

Diketahui, Nusantara Mengaji hari ini akan menggelar doa dan istighasah kubro bertajuk “Doa Khataman Alquran untuk Keselamatan dan Kemenangan Panglima Santri Memimpin Bangsa”, Jumat 3 Agustus 2018.

“Kami memohon kepada Allah, supaya Cak imin diberi kelancaran memperjuangkan kepentingan NU khususnya bagaimana kaum santri bisa tampil di negeri tercinta ini," harapnya.


Berita Terkait :