Dukung Cak Imin jadi Wapres Jokowi, Ulama Banten Siap `All Out`

M. Isa | Jum'at, 03/08/2018 19:35 WIB
Dukung Cak Imin jadi Wapres Jokowi, Ulama Banten Siap `All Out` Ulama dan warga Serang gelar khataman Alquran dan doa bersama untuk Cak Imin Wapres (foto: istimewa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Nusantara Mengaji menggelar Khataman Alquran dan doa bersama untuk Abdul Muhaimin Iskandar di Pondok Pesantren At-Taufiqiyyah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Jumat 3 Agustus 2018. 

Khataman Alquran dan doa bersama dihadiri oleh ulama, kiai, ustadz dan ustadzah serta ratusan santri. 

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten, Ahmad Fauzi mengungkapkan bahwa gelaran khataman ini untuk menegaskan bahwa Cak Imin benar-benar mendapat mandat dari para ulama dan santri untuk memimpin Indonesia atau Cawapres pada pemilu 2019 mendatang. 

"Ulama dan santri di Banten, khususnya di Serang terus berikhtiar agar Cak Imin dilancarkan untuk mendampigi Jokowi di Pilpres," kata Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi.  

Sementara Kiai Edi Suchrowardi yang juga pimpinan Pondok Pesantren At-Taufiqiyyah, menyatakan bahwa Cak Imin sebagai  Wapres adalah harga mati. "Kalau bukan Cak Imin yang jadi Wapres maka ulama-ulama se-Banten tidak akan berjuang memenangkan Jokowi," katanya. 

Selain di Kabupaten Serang, Khataman Alquran dan Nariyahan juga digelar di Kabupaten Pandeglang, Lebak, dan Tangerang. 


Berita Terkait :