Cilacap Menggema, Ratusan Santri Gelar Doa Bersama untuk Cak Imin

M. Isa | Jum'at, 03/08/2018 16:40 WIB
Cilacap Menggema, Ratusan Santri Gelar Doa Bersama untuk Cak Imin Ratusan santri di Cilacap gelar doa bersama untuk Cak Imin (foto: istimewa)

CILACAP, RADARBANGSA.COM - Ratusan santri dan ustadz menghadiri gelaran pembacaan ribuan Shalawat Nariyah di Masjid Jami` Nur Cokrosiwoyo, Komplek Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jalan Raya KM 15 Kalisabuk Kesugihan, Jum`at, 03 Agustus 2018.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Nusantara Mengaji dalam Khataman Alquran dan doa bersama untuk Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Khusus di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, acara Nariyahan dihadiri sekira 300 santri dan ustadz se-Kabupaten Cilacap. Para santri berharap, Panglima Santri Nusantara itu maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) 2019.

Cak Imin merupakan tokoh nasional syarat akan pengalaman dan prestasi. Cak Imin menjadi Wakil Ketua DPR RI saat diusia yang masih muda yakni 32 tahun, Menteri Ketenagakerjaan era SBY, dan saat ini menjabat Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Umum DPP PKB.

Untuk diketahui, kegiatan Nusantara Mengaji di Cilacap akan dilanjutkan Khotmil Quran dan doa untuk negeri di Komplek Makam Keramat Syaih Mahfud Abdurrahman di Bukit Selok Karang Benda Adipala Cilacap.


Berita Terkait :