Demi Cak Imin Nyawapres, Ribuan Ulama dan Santri Gelar Khataman Alquran

M. Isa | Jum'at, 03/08/2018 15:46 WIB
Demi Cak Imin Nyawapres, Ribuan Ulama dan Santri Gelar Khataman Alquran Khataman Alquran di Kota Bekasi

BEKASI, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Nusantara Mengaji menggelar Khataman Alquran dan pembacaan Sholawat Nariyah sebanyak 4444 kali di Pondok Pesantren An-Nur, Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat 3 Agustus 2018.

Gelaran yang diikuti tokoh, ulama dan ribuan santri se-Kota Bekasi tesebut sebagai ikhtiar untuk mendukung Panglima Santri Nusantara, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Ada dua ikhitiar yang harus kita tempuh, lahir dan batin. Ini adalah ikhtiar batin untuk Cak Imin. Setelah ikhtiar lahir sudah diupayakan sebelumnya,” kata Kordinator Daerah (Korda) Nusantara Mengaji Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri.

Ahmad Ustuchri mengungkapkan bahwa segara ikhtiar sudah dilakukan selanjutnya diserahkan kepada Allas SWT. “Biarkan Allah yang menjadi penentunya. Kita hanya bisa melakukan ikhtiar semaksimal mungkin,” katanya.

Namun demikian, ia menyakini bahwa Cak Imin merupakan tokoh nasional yang mempunyai pengalaman yang mumpuni, baik di eksekutif maupun legislatif. “Cak Imin memenuhi segala macam syarat. Ia punya basis massa, populer, disukai dan yang paling penting cakap dalam memimpin. Perpaduan Jokowi-Cak Imin adalah perpaduan pas,”


Berita Terkait :