Doakan Cak Imin Cawapres, PKB Tangerang Gelar Khataman Alquran

M. Isa | Jum'at, 03/08/2018 15:31 WIB
Doakan Cak Imin Cawapres, PKB Tangerang Gelar Khataman Alquran Khataman Alquran dan doa bersama untuk Cak Imin di Tangerang (foto: tangselpos)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang menggelar khataman Alquran di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin, Tigaraksa, Kamis 2 Agustus 2018.

Acara khataman Alquran dihadiri tokoh dan ulama serta ribuan santri se Kabupaten Tangerang, Banten. Hal ini dilakukan untuk mendoakan bangsa dan negara agar tetap aman dan damai terutama jelang Piled dan Pilpres 2019 mendatang.

"Ini sebagai upaya mendoakan negara dan bangsa agar tetap aman dan kondusif di tengah suhu politik yang mulai hangat menjelang Pemilu 2019,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Hasanuddin Wahid kepada awak media.

Hasanuddin menuturkan bahwa gelaran Khataman Alquran dan doa bersama itu digelar secara serentak di seluruh provinsi, kabupaten/kota bahkan kecamatan. Ditambah, acara tersebut merupakan rutinan yang digelar oleh Nusantara Mengaji.

"Dengan program Nusantara Mengaji ini yang secara rutin dilaksanakan dihampir seluruh pelosok Indonesia, bisa membaca keberkahan bagi umat dan bangsa kita,” tambahnya.

Sebagai gerakan yang diinisiasi oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Nusantara Mengaji terus menggelorakan Khataman Alquran hingga ke pelosok negeri. "Semoga spirit keagamaan masyarakat Indonesia yang tinggi diimbangi juga dengan pemahaman ajaran Alqur’an secara komperhensif,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, ribuan santri dan ulama itu mendoakan Cak Imin agar terus memimpin Indonesia, terlebih menjadi Cawapres 2019 mendatang. "Semoga Cak Imin selalu diberi kekuatan dan kesehatan serta diberikan keberhasilan dalam memperjuangan aspirasi kaum santri dan rakyat Indonesia,” harapnya.


Berita Terkait :