Menyejukkan Ketika Presiden Jokowi Jenguk SBY di RSPAD

| Kamis, 19/07/2018 12:26 WIB
Menyejukkan Ketika Presiden Jokowi Jenguk SBY di RSPAD Pak Jokowi, Pak JK saat menjenguk SBY di (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (doc. @hincapandjaitan)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kamis, 19 Juli 2018 pagi, menjenguk Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan mengucapkan terimakasih kepada Pak Jokowi dan Pak JK yang sudah membesuk Pak SBY.

"Terimakasih pak @jokowi dan ibu juga pak @Pak_JK dan ibu yg sudah membesuk pak @SBYudhoyono," Tulis Hinca pada akun twitternya, @hincapandjaitan 11.31 WIB, 19 Juli 2018.

Pertemuan tersebut, Hinca Pandjaitan mengatakan sungguh menyejukkan. "Sungguh menyejukkan. Semoga pak SBY segera fresh dan bisa aktif lagi melakukan aktifitasnya sehari hari memajukan bangsa," lanjut Hinca.

Pak Jokowi juga mengatakan bahwa kondisi Pak SBY kondisinya cukup membaik, lebih sehat.

"Ya, tadi saya dan Pak JK dan Ibu jenguk Pak SBY, sambil kita lihat juga, cukup baik, lebih sehat," ujar Jokowi kepada wartawan setelah keluar dari ruang rawat.

Presiden tidak lupa mendoakan agar SBY segera diberikan kesehatan. "Kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan, kita semua berdoa," kata Jokowi.

ketika ditanya apakah ada obrolan politik dengan SBY, Jokowi menjawab hanya berbicara tentang konsidisi kesehatan Pak SBY. "Beliau sampaikan, katanya kecapekan," tutur Jokowi.