Jokowi Terima Kunjungan Presiden Timor Leste di Istana Bogor

M. Isa | Kamis, 28/06/2018 19:54 WIB
Jokowi Terima Kunjungan Presiden Timor Leste di Istana Bogor Presiden Jokowi terima kunjungan Presiden Timor Leste di Istana Bogor (foto: Setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menyambut kunjungan Presiden Timor Leste Francisco Guterres Lú Olo di Istana Kepresiden Bogor Jawa Barat, Kamis 28 Juni 2018.

Dalam penyambutan Presiden Timor Leste tersebut, Presiden didampingin Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi kemudian mengajak tamunya menuju lapangan upacara. Setelah itu mengisi buku tamu yang dilanjutkan bincan-bincang sedikit di beranda Istana.

Dilansir setkabgoid, kedatangan Presiden Francisco Guterres ini merupakan kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia pasca dirinya terpilih sebagai Presiden Timor Leste tahun lalu.

Presiden Jokowi dan Francisco Guterres Lú Olo membahas upaya meningkatkan kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Timor Leste di beberapa sektor, di antaranya perdagangan dan investas