Ungguli Paslon Lain di Pilbup Bojonegoro, Anna Muawanah Bersyukur

Ahmad Zubaidi | Kamis, 28/06/2018 12:24 WIB
Ungguli Paslon Lain di Pilbup Bojonegoro, Anna Muawanah Bersyukur Cabup Bojonegoro, Anna Muawanah (dok PKB)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Anna Muawanah – Budi Irawanto mengklaim telah memenangkan Pilkada Bojonegoro. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers yang digelar di Posko Anna -Wawan di Jalan Arif Rahman Hakim Pacul Bojonegoro 27 Juni 2018.

Sebanyak 4,2 persen atau sebanyak 100 TPS yang masuk perhitungan dari total 2.408 TPS, pasangan Anna-Wawan unggul dengan perolehan suara sebesar 10,494 suara atau 35,2 persen. Disusul paslon nomor urut satu dengan perolehan suara 7,465 suara atau 25,0 persen, pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin.

Ketua Tim Kampanye Paslon, Abdullah Umar berujar, dasar klaim kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P)  ini adalah laporan Formulir C1 (formulir hasil perhitungan suara) yang disampaikan oleh saksi di Tempat Pemungutan suara (TPS).

“Selain dari real count, juga dari C1 yang masuk dan kami menang,” Kata politisi PKB ini.

Sementara Anna Mu’awanah tak henti berucap syukur dapat memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Bojonegoro.

”Ini kemenangan rakyat Bojonegoro. Beberapa kontrak politik yang dikampanyekan akan segera dibentuk sesuai dengan program yang dijanjikan kepada masyarakat,” kata Anna, panggilan akrabnya.

Demikian juga Budi Irawanto atau akrab dipanggil Wawan. Dia berterima kasih atas dukungan masyarakat Bojonegoro yang telah mempercayakan suaranya untuk Paslon nomer urut 3.

”Terima kasih kepada Partai PDI P dan PKB yang telah mengusung kami, hingga memenangkan Pilkada ini,” kata Wawan.


Berita Terkait :