Jokowi Tebarkan Ukhuwah Lewat Masjid

M. Isa | Kamis, 26/04/2018 21:51 WIB
Jokowi Tebarkan Ukhuwah Lewat Masjid Presiden Jokowi saat menerima kunjungan ulama Jabar di Istana Negara (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Asrama Haji Pondok Gede, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Rabu 25 April 2018.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengaku optimis Indonesia akan meraih kesejahteraan dan kemajuan. Hal itu bisa dilakukan melalui masjid dengan menebarkan persaudaraan, keteduhan hati dan keteduhan iman.

"Terakhir saya yakin dan optimis Indonesia akan mampu meraih kemajuan dan kejayaan. Dan melalui masjid kita tebarkan persaudaraan, kita tebarkan ukhuwah, kita tebarkan persatuan masyarakat kita dan kita tebarkan keteduhan hati, keteduhan iman," kata Jokowi.

Diketahui, dalam kesempatan itu Presiden Jokowi di dampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang, Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sosial (Mensos)  Idrus Marham, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.