Cak Imin: JO Digabung dengan IN, Masuk dan Aman

Ahmad Zubaidi | Minggu, 15/04/2018 19:31 WIB
Cak Imin: JO Digabung dengan IN, Masuk dan Aman Cak Imin berucap basmalah dan gunting pita tanda diresmikannya Posko JOIN di Lumajang (dok PKB)

LUMAJANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskndar atau Cak Imin meresmikan Posko JOIN, akronim dari Jokowi - Muhaimin, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu 15 April 2018.

Cak Imin mengaku bersyukur dapat hadir sekaligus meresmikan posko tersebut. Selain dapat difungsikan sebagai tempat nongkrong, Posko JOIN juga diharapkan bisa menjadi tempat membangun kreatifitas kalangan muda dan masyarakat Lumajang secara umum.

“Saya bersyukur dan selamat kepada pak Ketua DPC (PKB Lumajang) punya tempat nongkrong yang enak ini. Sehingga sangat bermanfaat untuk berbagai kegiatan, terutama untuk menyukseskan JOIN 2019 nanti,” kata Cak Imin.

Cak Imin meresmikan Posko tersebut disaksikan oleh ratusan relawan dan simpatisan PKB. Cak Imin juga memberikan pernyataan tegas bahwa dirinya siap mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau JO saja kok rasanya belum aman, tapi kalau JO digabung dengan IN insyaallah masuk dan aman,” seloroh Cak Imin.

Tak hanya di Lumajang, Posko JOIN diketahui juga sudah berdiri di sejumlah daerah lainnya, sementara Posko JOIN induk berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang secara langsung diresmikan Cak Imin beberapa waktu lalu. yuk baca Review Laptop Murah Asus

Menyikapi berdirinya Posko JOIN yang makin menggurita itu, Cak Imin semakin yakin dan optimis jika elektabilitas Jokowi maupun Cak Imin sendiri akan semakin tak terbendung.

“Kalau nanti ada survei JOIN atau Muhaimin sendiri di wilayah Jember dan Lumajang harusnya tak terbendung elektoralnya,” pungkas Wakil Ketua MPR RI ini.

Sumber: ngopitekno.com


Berita Terkait :