DWP Kemendesa Kunjungi Panti Lansia di Bekasi

M. Isa | Jum'at, 13/04/2018 20:07 WIB
DWP Kemendesa Kunjungi Panti Lansia di Bekasi Pengurus DWP Kemendesa PDTT mengunjungi Panti Asuhan di Bekasi, (foto: kemendesa.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan bakti sosial di Panti Sosial Tresna Werda Budi Dharma, Kota Bekasi Jawa Barat.

Ketua DWP Kemendes PDTT, Istiqomah Anwar Sanusi mengungkapkan bahwa DWP ingin berbagi kebahagiaan dengan para lansia (lanjut usia) termasuk para pembina di panti sosial tersebut.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para nenek dan kakek, pengasuh, dan pembina Panti Sosial Tresna Werdha Budi Dharma Bekasi dalam rangka memperingati hari Kartini," kata Istiqomah Anwar Sanusi di Bekasi, Kamis 12 April 2018.

Istiqomah Anwar Sanusi menyampaikan bahwa kehadiran para pengurus DWP tentu mengingatkan kepada orang tuanya masing-masing.

"Melihat kakek nenek yang masih sehat, bisa tersenyum dengan kami, mengingatkan kami kepada orangtua kami yang saat ini mungkin ada yang sedang sakit, atau yang jauh dari pelukan kami,” katanya.