Sambut Harlah ke-58, PB PMII Sambangi Menpora

M. Isa | Kamis, 08/03/2018 23:58 WIB
Sambut Harlah ke-58, PB PMII Sambangi Menpora Foto bareng Menpora Imam Nahrawi dengan Pengurus PB PMII di Kemenpora, Kamis 8 Maret 2018 (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) melakukan audiensi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 8 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB PMII Agus M. Herlambang menyampaikan keinginannya untuk mengundang Imam Nahrawi dalam acara Hari Lahir PMII yang ke-58 yang akan digelar di Bandung pada 17 April 2018 mendatang. "Kedatangan kami kemari untuk mengundang Bapak menghadiri Harlah ke-58 sekaligus menjadi pembicara pada acara tersebut," kata Agus.

Menanggapi permintaan PB PMII tersebut, Menpora mengatakan bahwa setelah mengelar harlah, kader PMII diminta untuk melakukan aksi bersih-bersih masjid. "Aksi bersih-bersih masjid ini agar rumah ibadah menjadi tempat ibadah yang nyaman. Karena saya tidak ingin radikalisme itu tumbuh dan berkembang karena kelalaian kita meninggalkan masjid," katanya.

Dilansir kemenpora.go.id, Imam Nahrawi berpesan, kader PMII harus terus mencari pengalaman dan pengetahuan sehingga membentuk karakter yang kuat. "PMII adalah wadah paling hebat yang memberikan pelajar kepada kita, pengalaman yang kita terima akan membentuk karakter dimana pun kita berada," tukasnya.


Berita Terkait :