Ini yang Dibagikan Jokowi Saat ke Jawa Timur

M. Isa | Kamis, 08/03/2018 19:24 WIB
Ini yang Dibagikan Jokowi Saat ke Jawa Timur Presiden Jokowi (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Jawa Timur, Kamis 8 Maret 2018. Kunjungan Presiden tersebut guna memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat. 

Di Kediri, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk para siswa, Program Keluarga Harapan (PKH) kepada keluarga yang membutuhkan, dan Bantuan Sosial (Bansos) Pangan Rastra.

Didampingi oleh sejumlah menteri-menteri Kabinet Kerja dan Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Jokowi membagikan bansos tersebut di GOR Tri Dharma PT Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan itu juga, Jokowi memberikan ucapan selamat kepada 5.190 Guru se-Kabupaten Gresik yang mendapatkan sertifikasi. “Selamat kepada Bapak/Ibu semuanya yang telah menjadi guru bersertifikasi,” kata Presiden Jokowi.

Dilansir setkab.go.id, Jokowi mengingatkan kepada masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan, "Inilah keragaman, kemajemukan negara kita Indonesia. Meskipun berbeda-beda kita itu saudara sebangsa setanah air," tukas Presiden.

 

TAG : Jokowi , Bansos , KIP , PKH