Komunitas "Bikers" di Jambi Dukung Cak Imin Cawapres

Rahmad Novandri | Kamis, 15/02/2018 18:20 WIB
Komunitas "Bikers" di Jambi Dukung Cak Imin Cawapres Komunitas Pecinta motor se-Sungai Bahar Muaro Jambi, Jambi dukung Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar maju sebagai Cawapres 2019. (Foto: Istimewa)

JAMBI, RADARBANGSA.COM - Banyak hal yang dilakukan komunitas akar rumput untuk mengapresiasi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar. Salah satunya seperti yang dilakukan para pecinta motor di di Sungai Bahar, Muaro Jambi, Jambi.

Empat komunitas pecinta motor terbesar di Kecamatan Sungai bahar, Muaro Jambi yang tergabung dalam Aliansi Biker’s se-Sungai Bahar mendeklarasikan dukungan mereka kepada Cak Imin maju sebagai Cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

Dalam temu konkow yang digelar di Desa Margamulya Kecamatan Sungai Bahar beberapa waktu lalu, empat komunitas tersebut mendapatkan bantuan berupa sepeda motor.

Bantuan motor ini akan digunakan sebagai sarana melakukan bakti sosial di Sungai Bahar. Hadir dalam kegiatan ini tokoh masyarakat Jambi, H Handayani.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan armada yang telah diberikan kepada komunitas kami, dan ini sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan sosial di Sungai Bahar,” kata Ketua Komunitas Biker`s Wahab, dalam keterangan pers, Kamis, 15 Februari 2018.

Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan ke sejumlah yayasan yatim piatu di Margamulya. 


Berita Terkait :