Cak Imin Lantik Pengurus PKB Sulbar dan "Ngopi Bareng" Anak Muda

Rahmad Novandri | Rabu, 14/02/2018 13:13 WIB
Cak Imin Lantik Pengurus PKB Sulbar dan "Ngopi Bareng" Anak Muda Ketua Umum DPP PKB akan menghadiri pelantikan DPW dan DPC PKB se-Sulawesi Barat di Polewali Mandar, Rabu (14/2). (Dok.PKB)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan ke Sulawesi Barat, Rabu, 14 Februari 2018 siang. Pria yang akrab disapa Cak Imin itu dijadwalkan akan menghadiri sejumlah kegiatan.

Menurut keterangan yang diterima redaksi radarbangsa, pukul 14.00 WITA, Cak Imin akan melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se-Sulawesi Barat di Polewali Mandar.

Selanjutnya, usai melantik pengurus DPW dan DPC PKB se-Sulbar, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan menghadiri pembukaan Liga Pekerja bersama Menteri Ketenagakerjaan RI, M, Hanif Dhakiri. Sekadar informasi, Liga Pekerja ini akan diikuti oleh 72 klub pekerja se-Sulbar.

Malamnya, setelah makan malam Cak Imin "Ngopi Bareng" dengan anak-anak muda di Taman Kebangsaan. Acara santai yang diisi dengan diskusi tersebut mengangkat tema "Yang Muda Yang Berbicara".


Berita Terkait :