PKB Gelar Refleksi Imlek, Cak Imin: Simbol Kebersamaan dan Kebhinekaan

Rahmad Novandri | Senin, 12/02/2018 22:58 WIB
PKB Gelar Refleksi Imlek, Cak Imin: Simbol Kebersamaan dan Kebhinekaan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menerima bingkisan saat menghadiri refleksi Imlek 2018 di restoran Eka Ria, Jakarta. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku bersyukur PKB telah 16 tahun melaksanakan refleksi Imlek. Hal ini sebagai bentuk menjaga keberagaman antar umat beragama dan bagian dari kekayaan bangsa Indonesia.

"Hari ini kita (PKB) melaksanakan imlek ke-16. Semoga menjadi simbol kebersamaan dan simbol kebhinekaan. Menghormati dan mengadopsi nilai kebudayaan dibelahan nusantara sebagai simbol kekayaan bangsa," kata Cak Imin saat menghadiri refleksi Imlek 2018 di Restoran Eka Ria, Jakarta Pusat, Senin, 12 Februari 2018 malam.

Cak Imin mengungkapkan, menjaga kebhinekaan itu sangat penting karena itulah simbol kesatuan Indonesia. Selain itu, dengan menjaga keberagaman maka kita bisa belajar lebih banyak tentang suku, agama, dan budaya yang menjadi kekayaan negeri ini.

Terakhir, Cak Imin mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi rakyat Indonesia yang memperingatinya.

"Selamat pada saudara-saudara kita yang melaksanakan Imlek tahun 2018. Semoga semakin rukun dan damai," pungkas Cak Imin. 


Berita Terkait :