PKB Kota Ternate Gelar Khataman Alquran

M. Isa | Selasa, 02/01/2018 10:51 WIB
PKB Kota Ternate Gelar Khataman Alquran

TERNATE, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Ternate, Maluku Utara menggelar khataman al-Quran sebanyak 20 kali. Khataman tersebut kerjasama dengan Nusantara Mengaji dan Pemerintah Kota Ternate. 

Acara bertajuka `Ternate Mengaji` ini dilaksanakan di dua titik atau lokasi. Lokasi pertama digelar di Kecamatan Ternate Utara yakni di Masjid Babul Jannah, Kelurahan Katsurian, dan lokasi kedua di Kecamatan Ternate Pulau.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kota Ternate Muhajirin Baillusy berharap Ternate Mengaji dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Dengan membaca Alquran, kita bisa lebih mendekatkan diri pada sang pencipta Allah SWT. Di samping itu juga berdo`a untuk kemasalahatan umat serta bangsa dan negara," ujar Inisiator Ternate Mengaji itu kepada redaksi Radarbangsa, Senin 1 Januari 2018 Kemarin. 

Diketahui gelaran Ternate Mengaji dibuka oleh Walikota Ternate, BURHAN ABDURAHMAN yang juga Calon Gubernur Maluku Utara 2018-2023 yang diusung ole PKB.


Berita Terkait :