Tiba di Kantor PB PMII, Cak Imin Disambut Hangat Pengurus

M. Isa | Rabu, 13/12/2017 11:23 WIB
Tiba di Kantor PB PMII, Cak Imin Disambut Hangat Pengurus Cak Imin bersilaturahmi dengan pengurus PB PMII, Selasa 12 Desember 2017 (foto: Instagram @Cakiminow)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengunjungi Kantor Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di Jalan Salemba No 57 A, Jakarta, Selasa 12 Desember 2017.

Kedatangan Cak Imin disambut hangat oleh sejumlah pengurus PB PMII serta dilanjut dengan bincang-bincang santai. Cak Imin berpesan agar mahasiswa terutama kader PMII harus mampu menjawab tantangan zaman. 

"Kedatangan Cak Imin kita sambut dengan bahagia, dan beliau berpesan bahwa mahasiswa harus mampu menjawab tantangan zaman,” ujar Ketua Kopri PB PMII, Septi Rahmawati.

Menurutnya, kedatangan Cak Imin tersebut hanya silaturahmi biasa, tidak ada agenda khusus dibicarakan. Karena Cak Imin merupakan senior di organisasi pergerakan tersebut, ditambah pernah menjabat sebagai Ketua Umum PB PMII.

"Pertemuan itu hanya untuk memperkuat hubungan kita, karena Cak Imin itu sebagai senior kami, jadi tidak ada obrolan yang sangat rahasia dalam pertemuan itu, apalagi soal politik,” tegasnya.