Menpora Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Bojonegoro

Rahmad Novandri | Senin, 27/11/2017 16:31 WIB
Menpora Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Bojonegoro Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI). (Dok Kemenpora)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Yayasan Pondok Pesantren Assafi`iyah. Di Ponpes tersebut di gelar Pengajian Umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Masyayikh PP Assyafi`iyah, Minggu, 26 November malam di Halaman Pondok Pesantren Assafi`iyah, Desa Simorejo Kec. Kanor Kab.Bojonegoro.

Menpora disambut Pengasuh PP. Assafi`iyah KH. Ahmad Anwar Zahid dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Acara pengajian itu juga dihibur dengan pagelaran wayang yang dibawakan oleh Bupati Tegal, Jawa Tengah yang sekaligus dalang Ki Entus Susmono.

Dalam sambutannya, Imam mengucapkan terima kasih atas undangannya sebagai ajang menjaga semangat silaturahmi dengan para jamaah pengajian. 

"Terima kasih atas undangan Pengasuh PP Assafi`iyah KH. Ahmad Anwar Zahid. Nanti setelah ini, saya juga mengundang KH. Ahmad Anwar Zahid untuk hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. Saya malam ini datang dengan sangat bahagia karena saya merasa mendapatkan barokah pada malam ini di tempat ini," ucapnya seperti dilansir dari laman Kemenpora.

Imam meminta kepada para jamaah yang hadir untuk menjaga putra putrinya. "Ibu dan bapak yang hadir di sini untuk menjaga anak-anak kita, dan kita sekolahkan dan kita pondokkan agar menjadi anak yang bermanfaat dan barokah. Jangan lupa juga, sesibuk apapun ibu dan bapak habis sholat subuh untuk berolahraga. Dan juga, kepada kepala desa yang hadir, untuk memanfaatkan dana desa. Dana desa boleh dibangun untuk infrastruktur olahraga dan kegiatan olahraga," ucapnya.


Berita Terkait :