Gelar Pelatihan Sosmed, Fathan Ajak Sebarkan Islam Rahmatan lil Alamin

| Sabtu, 30/09/2017 16:32 WIB
Gelar Pelatihan Sosmed, Fathan Ajak Sebarkan Islam Rahmatan lil Alamin Fathan Subchi

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI FPKB Drs H Fathan Subchi mengajak generasi muda IPNU dan IPPNU PAC Guntur untuk aktif bergerak menyebarkan paham ajaran ahlusunnah wal jamaah. Hal itu disampaikan saat acara bertajuk "Melek Media Sosial Untuk Menyiapkan Generasi Milenial" bersama pelajar IPNU dan IPPNU di Balaidesa Sukorejo Guntur, Demak, Jumat 29 September 2017.

"Gunakan media sosial sebagai alat untuk menyebarkan paham ahlusunnah wal jamaah," ujarnya saat memberikan sambutan.

Menurut Fathan, saat ini konten media sosial masih banyak dipenuhi tulisan-tulisan yang provokatif dan mengancam persatuan.

“Media sosial harus dipenuhi dengan konten yang rahmatan lil ‘alamin. Itu penting kita tekankan agar pola pikir masyarakat tidak melenceng kepada Islam radikal,” tuturnya.

Paham-paham dan Suara kaum Nahdliyin harus banyak dibaca orang supaya Indonesia terbebas dari ideologi yang memecah belah bangsa.

Disamping itu, lanjut Fathan, melalui penggunaan media sosial yang bijak kita juga akan banyak mendapatkan keuntungan. Kemantapan yang maksimal akan mudah diraih baik dalam bidang ekonomi maupun ideologi.

“Sebagai pelajar NU kalian harus bisa menjadi pionir dan menginspirasi orang lain, melalui tulisan-tulisan yang berkualitas di media sosial,” tambahnya.