Matangkan Roadmap Pemenangan, LPP PKB Sulsel Siapkan Rakorwil

Ahmad Zubaidi | Jum'at, 29/09/2017 21:39 WIB
Matangkan Roadmap Pemenangan, LPP PKB Sulsel Siapkan Rakorwil Ketua LPP PKB Sulsel, Irwan Hamid

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) siap menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada bulan Oktober 2017 dalam menghadapi sejumlah even politik di 2018 dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Selain sebagai agenda konsolidasi, LPP DPW PKB Sulsel juga tengah mematangkan peta jalan (roadmap) pemenangan PKB. Roadmap pemenangan ini telah digodok di hampir seluruh DPC kabupaten/kota, di dalamnya berisi upaya kesiapan PKB seluruh tingkatan.

"Agenda nanti dalam rangka menyiapkan roadmap pemenangan. Seluruh pengurus LPP PKB Sulsel dan LPP DPC PKB Kabupaten-Kota wajib hadir," terang Irwan Hamid, Ketua LPP DPW PKB Sulsel dalam rilisnya yang diterima redaksi Radarbangsa.com, Jumat 29 September 2017.

Menurut Irwan, kader PKB diminta dapat menerjemahkan tujuan PKB demi mendulang kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang. Langkah utama yang bisa dilakukan kata anggota DPRD Sulsel itu, juga dengan menyiapkan Calon Legislatif (Caleg) yang kompeten dan elektibel.

"Sahabat di PKB Sulsel tengah menyiapkan rakorwil LPP, kita target bulan depan (Oktober) ini bisa terlaksana," tandas Irwan.

TAG : PKB Sulsel , PKB ,

Berita Terkait :