Rizky Febian-Mahalini akan Menikah Secara Islam

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 06/05/2024 17:14 WIB
Rizky Febian-Mahalini akan Menikah Secara Islam Mahalini dan Rizky Febian dalam Prosesi Upacara Adat Mepamit (Doc: @MahaliniRaharja)

RADARBANGSA.COM - Kabar pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja sempat diwarnai kontroversi. Pasalnya, pasangan sesama penyanyi ini dikabarkan akan menikah beda agama. Alhasil, pemuka agama pun sempat angkat bicara menanggapi kabar pernikahan Iky-Lini tersebut.

Mendapat sorotan dan kontroversi, komedian Sule akhirnya buka suara suara menjelaskan soal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dia pun memastikan sang putra akan menikah dengan kekasihnya secara Islam.

Kepastian keduanya akan menikah secara Islam dinyatakannya setelah acara prosesi adat rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini selesai dilaksanakan di Bali pada Minggu 5 Mei 2024  kemarin. Acara adat tersebut berupa Dharma Suaka dan Mepamit. 

"Semua acara sudah selesai, ini acara pamitan (Mahalini) dari keluarga dan juga leluhur Lini bahwa Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan," kata Sule dalam video di kanal YouTube SL Media.

Sule pun secara tegas menepis Rizky Febian dan Mahalini akan menikah beda agama. Mantan suami Nathalie Holscher itu memastikan sang putra akan menikah sesuai dengan aturan yang sesuai dengan syariat Islam. Dengan demikian, Mahalini dipastikan akan menjadi mualaf atau masuk ke dalam agama Islam sebelum akad nikah mereka dilaksanakan.

"Lini sudah diizinkan menikah sesuai dengan agama kami nanti di Jakarta," tegas Sule.