Revenant Raih Penghargaan di New York Festival Film dan Film Award 2024

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 24/04/2024 16:12 WIB
Revenant Raih Penghargaan di New York Festival Film dan Film Award 2024 Poster Korea Drama Revenant (Doc: Istimewa

RADARBANGSA.COM - Revenant, drama yang di bintangi Kim Tae Ri, Hong Kyung dan Oh Jung Se berhasil meraih penghargaan pada ajang New York Festival dan Film AwardRevenant juga berhasil memenangkan katagori drama fantasy horror 2024. 

Revenant adalah drama yang di tayangkan di SBS pada tahun 2023 lalu, drama ini menggabungkan genre okultisme dan misteri.

Dalam penyangannya drama misteri ini berhasil mencatat rating tertinggi pemirsa sebesar 14,5 persen di wilayah metropolitan berdasarkan Nielsen Korea.

Kolaborasi karya yang ditulis oleh seorang masterdalam genre misteri Kim Eun Hee dan sutradara Lee Jeong Rim serta kemampuan dari aktris Kim Tae Ri menjadikan drama ini mampu memukau banyak orang.

"Kami dapat memenangkan penghargaan tersebut berkat akting dan semangat terhadap karya penulis Kim Eun Hee, yang selalu melakukan yang terbaik untuk menulis naskah yang bagus dan semua itu berkat kemampuan akting dari aktor dan aktris utama termaksuk Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung." tutur direktur Studio S Lee Jeong Rim seperti dikutip Allkpop, Rabu 24 April 2024.

"Saya ingin berbagi kehormatan ini dengan para staf Revenant dan semua orang yang berpartisipasi dalam pekerjaan ini," kata produser eksekutif Lee Ok Gyu.

Revenant adalah drama misteri okultisme yang meliputi kehidupan kaum muda dan orang-orang dalam kehidupan nyata dan situasi yang mereka hadapi dalam kesenjangan ekonomi.

 


Berita Terkait :