KitKat Kolaborasi dengan Merek Sepatu Lokal AeroStreet

Anata Lu’luul Jannah | Selasa, 31/01/2023 20:31 WIB
KitKat Kolaborasi dengan Merek Sepatu Lokal AeroStreet Edisi Sepatu Terbatas Aerostreet dan Kitkat (Doc: Kitkat)

RADARBANGSA.COM - KitKat menggaet Merek Sepatu Lokal Aerostreet untuk meluncurkan produk sepatu edisi terbatas.

Kolaborasi ini dilakukan KitKat dan Nestle sebagai bagian kampanye mencintai Produk Lokal. 

"Kolaborasi antara KitKat dan Aerostreet merupakan salah satu upaya dalam memajukan produk lokal untuk turut menggerakkan roda perekonomian dalam negeri. Mari sebarkan cinta produk Indonesia dan Bangga Buatan Indonesia!” Kata Direktur PT Adco Pakis Mas, Adhitya Caesarico. 

AeroStreet sendiri adalah produsen sepatu lokal yang memiliki semboyan Lokal Tak Gentar dapat berkolaborasi dengan merek global KitKat

Melalui kolaborasi ini, pihaknya akan menghadirkan sepatu desain spesial yang sangat cocok bagi kalangan Gen Z. 

"Proses desain dan pembuatan sepatu dilakukan selama satu bulan dengan jumlah terbatas yaitu 1.402 pasang sepatu. Bagi para pecinta sepatu lokal, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan sepatu desain spesial KitKat ini. Ayo sebarkan cinta produk Indonesia!” Kata Aditya.

Sementara itu Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia, Pritha menambahkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang hadir dengan ukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia. Enam varian kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala Gen Z yang dapat diberikan bagi orang tercinta. 

"Setiap pembelian sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang.” ucap Pritha.

Adapun edisi sepatu terbatas ini akan dijual seharga Rp199.000 pada Februari 2023. Produk bisa didapatkan melalui akun resmi Aerostreet di Lazada.


Berita Terkait :