Drama Extraordinary Attorney Woo Ditawari Diadaptasi di 4 Negara

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 07/09/2022 22:09 WIB
Drama Extraordinary Attorney Woo Ditawari Diadaptasi di 4 Negara Cuplikan Drama Extraordinary Attorney Woo (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Serial Drama “Extraordinary Attorney Woo” digadang-gadang tengah menerima banyak proposal permintaan pengadaptasian drama dari negara Amerika Serikat, Turki, Jerman hingga Jepang.

Melansir Yonhap News, CEO AStory Lee Sang-baek bersama kru tengah mendiskusikan penawaran tersebut secara mendetail.

“Extraordinary Attorney Woo”  harus tetap mempertahankan tema utama, termasuk sikap hangat Woo Young-woo terhadap orang-orang yang kurang beruntung ,” ujar Baek dikutip Rabu 7 September 2022.

Jika memang nantinya perusahaan menyetujui pengadaptasian film, perusahaan lanjut dia akan tetap mengawal pembuatan series drama.

“Saya akan berpartisipasi dalam proses produksi adaptasi lokal dalam upaya untuk mengkomunikasikan perasaan dan ide yang ‘Woo’ miliki kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata dia.

Seperti diketahui Serial drama  “Extraordinary Attorney Woo” merupakan drama yang menempati posisi tertinggi dalam rating penonton yang mencapai 17%. Angka yang sangat tinggi untuk diraih bahkan dikalahkan oleh pesaingnya.

Drama ini menduduki puncak grafik pemirsa mingguan Netflix selama total tujuh minggu, sejak memasuki 10 besar di minggu kedua perilisannya.


Berita Terkait :