10 Film dengan Rating Tertinggi yang Tayang di Netflix!

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 08/12/2021 17:08 WIB
10 Film dengan Rating Tertinggi yang Tayang di Netflix! Cover film The Power of Dog (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Sedang mencari film terbaik diantara jumlah film yang sangat bejibun? Tenang, kali ini mimin bakal rekomendasiin film dengan rating tertinggi menurut IMDB. Agan tau sendiri kan kalau vote suara di situs IMDB udah pasti banget buktiin betapa keren atau tidaknya film itu.

Nah terus apa aja tuh film-film yang berhasil bikin penonton terngiang – terngiang?  ini adalah rangkuman mimin untuk 10 film dengan rating tertinggi yang bisa kamu tonton sekarang juga di Netflix!

 

1. Arcane: League of Legends (2021– )

Serial ini merupakan adaptasi dari game League of Legends. Game ini sangat populer dan telah merambah ke dunia televisi.

Sinopsis Arcane bercerita tentang rivalitas 2 liga legendaris dan kekuatan yang mengisahkan mereka. Saat ini, serial animasi Arcane sedang tren di Netflix dan berhasil menggusur popularitas Squid Game.

Film ini dibintangi oleh: Hailee Steinfeld, Kevin Alejandro, Jason Spisak, Harry Lloyd

 

2. The Power of Dog (2021)

Film ini bercerita tentang peternak karismatik Phil Burbank yang menginspirasi ketakutan dan kekaguman pada orang-orang di sekitarnya. Ketika saudara laki-lakinya membawa pulang seorang istri baru dan putranya, Phil menyiksa mereka sampai dia menemukan dirinya jatuh cinta.

Film ini disutradarai oleh: Jane Campion dan dibintangi oleh: Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, Jesse Plemons, Kodi Smit-McPhee

 

3. Cowboy Bebop (2021– )

Cowboy Bebop berkisah tentang pemburu hadiah yang compang-camping yang mengejar penjahat paling berbahaya di galaksi. Mereka akan menyelamatkan dunia - dengan usaha – usaha yang mereka kerahkan.

Film ini dibintangi oleh: John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, Elena Satine

 

4. True Story (III) (2021)

Serial bergenr Thriller ini menceritakan tentang tour seorang pemuda yang mendadak berhenti di kampung halamannya di Philadelphia. Rencana tak terduga ini lantas menjadi masalah hidup dan mati baginya.

Film ini dibintangi oleh: Kevin Hart, William Catlett

 

5. La Casa de Papel (2017–2021)

Drama ini berkisah tentang sekelompok perampok yang tidak biasa berusaha melakukan perampokan paling sempurna dalam sejarah Spanyol. Mereka  mencuri 2,4 miliar euro dari Royal Mint of Spain.

Film ini dibintangi oleh: Ursula Corberó, lvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso

 

6. Red Notice (2021)

Red Notice menceritakan seorang agen Interpol yang melacak pencuri seni paling dicari di dunia.

Film ini disutradari oleh Rawson Thuber dan dibintangi oleh: Dwayne Johnson, Ryan Renolds, Gal Gadot

 

7.  Lost in Space (2018–2021)

Setelah pendaratan darurat di planet asing, keluarga Robinson berjuang melawan segala rintangan untuk bettahan hidup dan melarikan diri, tetapi mereka dikelilingi oleh bahaya tersembunyi.

Film ini dibintangi oleh: Molly Parker, Toby Stephens, Maxwell Jenkins, Taylor Russell

 

8. tick, tick... BOOM! (2021)

Film ini mengkisahkan seorang seorang komposer teater muda yang menjanjikan sesuatu yang hebat di usianya yang ke 30. Dia bermimpi untuk bisa menavigasi cinta, persahabatan dan menjadi seorang seorang seniman di New York City.

Film ini disutradari oleh: Lin-Manuel Miranda dan dibintangi oleh: Andrew Garfield, Alexandra Shipp, Robin de Jesus, Vanessa Hudgens

 

9. A Castle for Christmas (2021)

Untuk menghindari skandal, seorang penulis buku laris melakukan perjalanan ke Skotlandia, di mana dia jatuh cinta dengan sebuah kastil - dan berhadapan dengan adipati pemarah yang memilikinya.

Film ini disutradari oleh: Mary Lambert dan dibintangi oleh: Brooke Shields, Cary Elwes, Lee Ross, Andi Osho

 

10. A Boy Called Christmas (2021)

Film ini mengkisahkan seorang bocah lelaki biasa (dengan tikus peliharaan yang setia dan rusa kutub di sisinya) memulai petualangan luar biasa untuk menemukan ayahnya yang sedang dalam pencarian untuk menemukan desa dongeng Elfhelm.

Film ini disutradari oleh  Gil Kenan dan dibintangi oleh: Maggie Smith, Isabella O`Sullivan, Joel Fry, Eden Lawrence


Berita Terkait :