Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Member Lain Tunggu Hasil Tes

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 24/11/2021 18:46 WIB
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Member Lain Tunggu Hasil Tes Cover Single Solo Lisa BLACKPINK (Doc: Ig @lalalalisa_m)

RADARBANGSA.COM - Pada tanggal 24 November, Lisa BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensinya, YG Entertainment .

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini. 3 (Tiga) anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar Lisa positif. Hasil COVID-19 (mereka) saat ini sedang menunggu,” ungkap manajemen YG dalam keterangan resminya, Rabu 24 November 2021.

Agensi melanjutkan, "Kami membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat di luar pedoman otoritas kesehatan. Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan memastikan kesehatan artis  dan anggota staf kami. Itu adalah prioritas utama kami. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda lagi,". 

Di sisi lain, sambil Rose, Jennie dan Jisoo menunggu hasil tes PCR, ketiganya dikabarkan sedang melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu warganet memberikan dukungan kepada keempatnya. Dalam linimasa twitter, netizen berharap kesehatan keempat member.

“Semoga mereka baik-baik saja, tetap sehat dan istirahat yang cukup ya!! Aku tahu kamu wanita kuat dan tangguh, STAY SAFE BLACKPINK!!” tulis loved**

“Mari kita semua berdoa untuk gadis-gadis BLINK semoga mereka baik-baik saja, rosie dan lisa kami akan menunggu pemulihanmu, hati-hati dan harap tetap aman :((,” tulis sexc**

“Berharap untuk keselamatan bp dan kesembuhan yang cepat untuk lisa!!! STAY SAFE BLACKPINK!!” tulis wonthu**

 


Berita Terkait :