Musisi Armand Maulana Ajak Masyarakat Indonesia Kompak Tangani COVID-19

Rahmad Novandri | Senin, 19/07/2021 18:55 WIB
Musisi Armand Maulana Ajak Masyarakat Indonesia Kompak Tangani COVID-19 Armand Maulana (Vokalis GIGI). (Foto: kapanlagicom)

RADARBANGSA.COM - Vokalis Band Gigi, Armand Maulana mengharapkan seluruh elemen masyarakat Indonesia kompak dalam meangani COVID-19. Karena, menurutnya, tanpa kebersamaan sulit pandemi COVID-19 bisa teratasi dengan cepat.

Armand juga menyayangkan masih adanya sebagian masyarakat yang masih memperdebatkan tentang kebenaran COVID-19. Karena itu, jika seluruh masyarakat kompak tentu akan membantu meringankan kondisi pandemi saat ini.

"Mau sekuat apa pun negara, mau sebagus apa pun pemimpin negara dan pemerintahannya kalau warga negaranya tidak ikut serta ya sulit saya kira," kata Armand seperti dikutip dari antaranews.com, Senin, 19 Juli 2021.

Ditegaskannya, penanganan COVID-19 tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri. "Pandemi ini kan penanganannya kan harus bersama-sama, harus kolektif ya. Tidak bisa diselesaikan oleh sendiri-sendiri. Ini harus kolektif karena ini pandemi global bukan cuma Indonesia saja," tuturnya.

Untuk itu, Armand berharap semua masyarakat Indonesia dapat bersatu menghadapi COVID-19, salah satunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan. "Saya cuma bisa berdoa, Ya Allah semoga negara kita, warga negara itu ya kompak untuk cepat menuntaskan ini," ucapnya.


Berita Terkait :