Rezky Aditya Digugat Wanita Berinisial W, Ada Anak Diluar Nikah

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 21/06/2021 18:15 WIB
Rezky Aditya Digugat Wanita Berinisial W, Ada Anak Diluar Nikah Pasangan Suami - Istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya (Doc: IG @therealrezkyaditya)

RADARBANGSA.COM - Kabar mengejutkan datang dari suami Citra Kirana, Rezky Aditya digugat oleh pengacara dari wanita berinisial W atas hak nafkah anak.

Pengacara W, Ferry Aswan, mengatakan bahwa Rezky dan kliennya pernah berpacaran di tahun 2012-2013 hingga memiliki seorang anak perempuan yang sudah berusia 8 tahun.

"Pengakuan klien saya, mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya tahun 2013 mereka memiliki anak seorang perempuan, hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja," kata Ferry Aswan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Bahkan menurut Ferry, kliennya dan Rezky Aditya tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Rumah yang mereka tempati adalah milik W di kawasan elit Pondok Indah.

"Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah," ujar dia.

Ferry mengatakan bahwa sebelumnya W tidak pernah sekalipun menghubungi Rezky Adhitya meski mereka punya anak.

"(Apakah W pernah menghubungi Rezky ?) Enggak pernah. Karena dia berpikir `saya perempuan. Pihak laki-laki yang harusnya ke saya`," kata Ferry Aswan seperti dikutip, Senin 21 Juni 2021.

Delapan tahun ditutupi, W pun berniat menuntut pengakuan dari Rezky Adhitya mengenai anak perempuannya.

"(Nafkah)Enggak ada. Karena klien saya juga pengusaha. Cuma (butuh) pengakuan. Usianya udah makin dewasa, perempuan, dia harus jelas siapa orangtuanya, di situ dia harus mencari keadilan untuk anaknya," ujar Ferry Aswan.

Atas dasar itu, Ferry Aswan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah dan perbuatan melawan hukum.

Ferry juga mengatakan bahwa pihak dari wanita berinisial W tersebut telah melakukan somasi kepada suami Citra Kirana tersebut. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Rezky Aditya.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi.

Ferry menyebut bahwa kedua orang tuanya mengetahui hal tersebut. Bahkan keduanya sempat menyambangi kediaman W di Pondok Indah, meski enggan turun dari kendaraannya.

"Pernah datang ke rumah klien saya yang di Pondok Indah tapi tidak turun dari mobil. Tapi tahu, orang tuanya tahu," tutur Ferry.

"Kalau Rezky tidak ada, tidak ada sama sekali (nafkah)," tegasnya.


Berita Terkait :