Rekor Terbaru, Penonton BLACKPINK Capai 501 Juta di YouTube

Ainur Rasyid | Kamis, 25/07/2019 18:23 WIB
Rekor Terbaru, Penonton BLACKPINK Capai 501 Juta di YouTube Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Salah satu Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK semakin kukuh menduduki puncak musik internasional.

Setelah memecahkan rekor melalui video musik yang berjudul "DDU-DU DDU-DU", hari ini, BLACKPINK melalui "Kill This Love" kembali tercatat musik K-pop yang mencapai 501 juta penonton di YouTube, Kamis, 25 Juli 2019.

Video musik itu dipublikasikan pertama kali pada 4 April 2019, hari ini sudah mencapai setelah miliar penonton. Capaian yang fantastis ini hanya butuh kurang dari tiga bulan 20 hari.

Sementara video "DDU-DU DDU-DU" yang tayang 15 Juni 2018, membutuhkan waktu hingga lima bulan, sembilan hari dan 22 jam untuk bisa mencapai angka 500 juta penonton dari seluruh dunia.

"Kill This Love" merupakan video musik keempat Girl Band yang beranggotakan empat wanita cantik ini yang melampaui angka 500 juga penonton, termasuk "BOOMBAYAH" dan "As If It Your Last".  

Diprediksi bahwa jumlah penonton BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa akan terus bertambah.


Berita Terkait :