Aktris Indonesia Raih Penghargaan `Seoul International Drama Awards`

Rahmad Novandri | Selasa, 04/09/2018 23:11 WIB
Aktris Indonesia Raih Penghargaan `Seoul International Drama Awards` Tatjana Saphira memposting foto saat menerima penghargaan di penghelatan Seoul International Drama Awards 2018, Senin (3/9).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris Indonesia Tatjana Saphira menyabet penghargaan di Korea Selatan. Penghargaan tersebut didapat perempuan 21 tahun itu dalam penghelatan `Seoul International Drama Awards 2018` Senin, 3 September 2018 malam waktu setempat.

Tatjana sukses menyabet penghargaan Asian Star Prize. Pemain yang pernah membintangi "Ayat-Ayat Cinta 2" ini mendapatkan penghargaan tersebut bersama aktor Jepang, Ryohei Otani.

Sebagaimana dilansir dari Soompi yang dikutip Kompas.com, tahun ini Seoul International Drama Awards menyeleksi 268 karya dari 56 negara. Jumlah tersebut terbesar dalam sejarah ajang penghargaan.

Trofi Grand Prize jatuh kepada drama Jerman berjudul `Babylon Berlin". Sementara Top Excellence Awards untuk kategori Drama Singkat diberikan kepada drama non-fiksi Jerman berjudul 54 Hours besutan sutradara Kilian Riedhoff yang juga mendapat penghargaan sebagai Sutradara Terbaik.

Park Seo Joon dan Son Ye Jin juga membawa pulang piala sebagai Aktor terbaik dan Aktris Terbaik dalam kategori Hallyu Dramas. Seoul International Drama Awards juga merayakan drama dan aktor Korea yang telah mendapatkan perhatian dan populer di luar negeri. 


Berita Terkait :