Maudy Ayunda Utamakan Kenyamanan Dalam Berbusana, Kenapa ya?

| Jum'at, 29/09/2017 20:29 WIB
Maudy Ayunda Utamakan Kenyamanan Dalam Berbusana, Kenapa ya? Maudy Ayunda

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepopuleran Maudy Ayunda sudah tidak asing lagi bagi kalangan generasi Milenials. Dia telah dikenal sejak melantunkan lagu yang berjudul "Perahu Kertas". Bahkan, lagu tersebut langsung ditanggapi positif oleh para penikmat musik.

Selain memiliki suara merdu yang enak didengar, ternyata Maudy Ayunda juga memiliki kesukaan akan warna busana yang dipakainya, baik saat menghadiri undangan pesta atau acara-acara lain.

"Saya lebih suka warna klasik seperti coklat dan hitam, modelnya juga yang simpel, saya juga lagi suka denim," kata Maudy di Jakarta, seperti dikutip kompas.com, Jumat, 29 September 2017.

Selain warna, Maudy juga sangat suka dengan busana yang tidak terlalu banyak memiliki aksen. "Aku suka yang ga` terlalu ribet, karena untuk milih-milih baju yang mau aku pakai saja bisa 2 jam," tuturnya sambil tertawa.

Namun, Maudy mengungkapkan jika kenyamanan adalah faktor terpenting yang harus ada di setiap busana yang dipakainya. Karena menurutnya, jika busana tersebut tidak nyaman dipakai, semahal dan sebagus apapun modelnya justru malah merusak mood penggunanya.

"Nyaman itu nomor satu, kalau sudah nyaman tingkat percaya diri kita akan muncul," tutur wanita yang mendapatkan penghargaan dengan kategori The Most Influential Millennials of The Year ini. 


Berita Terkait :