Penjualan Properti Diprediksi Naik setelah Peresmian LRT

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 30/08/2023 08:55 WIB
Penjualan Properti Diprediksi Naik setelah Peresmian LRT Salah satu kawasan perumahan (foto: Infobanknews.com)

RADARBANGSA.COM - Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) meyakini penjualan properti yang dibangun Perseroan akan terdongkrak dengan telah beroperasinya LRT (Light Rail Transit) Jabodebek mulai 28 Agustus 2023.

Bayu Purwana, Corporate Secretary menyambut baik operasional LRT tersebut karena dinilai strategis untuk mengurai kemacetan di wilayah Jabodebek. Dijelaskan bahwa sebagian stasiun LRT Jabodebek ini berada tepat di kawasan LRT CITY,  yaitu kawasan pengembangan properti yang dikembangkan ADCP.

Oleh karena itu operasional LRT ini dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya traffic kunjungan dan aktifitas di kawasan LRT CITY.

"Kami optimis momentum ini kedepannya dapat mendorong performa penjualan properti ADCP dan mendorong penguatan recurring business khususnya di kawasan LRT CITY," ujar Bayu dalam keterangannya, Selasa (30/8) kemarin.

ADCP telah menyediakan beragam fasilitas pendukung di kawasan LRT CITY bagi para pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek, yaitu berupa komersial area di dalam kawasan, seperti Mall Green Walk di LRT CITY Bekasi, Forest Hub di LRT CITYJatibening dan Soul Hub di LRT CITY Ciracas.