Ekspansi Startup Untungkan Ekonomi Digital

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 26/07/2023 18:26 WIB
Ekspansi Startup Untungkan Ekonomi Digital Pemandangan Ibu Kota Indonesia di Sore Hari (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah berharap ekosistem startup tanah air bisa terus berkembang karena efeknya yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi digital. Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria memberikan dukungan startup Indonesia melakukan ekspansi usaha ke luar negeri. 

“Izinkan saya untuk mengatakan bahwa saya bangga dengan pencapaian dan penyelesaian oleh Privy sebagai startup yang memberikan layanan otoritas sertifikat melalui penyedia tanda tangan elektronik pertama yang berekspansi ke luar negeri,” ungkap Nezar belum lama ini. 

Nezar berharap langkah progresif itu akan diikuti startup digital lain dari Indonesia. Menurut Nezar Patria, Sydney merupakan salah satu pusat bisnis dan ekonomi terbesar di Australia. 

“Saya yakin masih banyak perusahaan startup Indonesia berkualitas yang mampu memberikan pelayanan terbaik dan lengkap dengan berbagai startup dari negara lain,” ungkapnya.

Wamenkominfo menyatakan ekspansi usaha ini akan dapat meningkatkan kualitas kerja sama di sektor digital antara Indonesia dan Australia.

“Kami berharap proses perluasan menuju daerah dapat difasilitasi dengan lebih efektif dan target pelanggan dapat lebih percaya diri dalam menggunakan produk otoritas bersertifikat yang ditawarkan oleh Privy di Indonesia,” tandasnya.


Berita Terkait :