Hutama Karya Bidik 14 Kontrak Baru Senilai Rp3,600 Triliun

Anata Lu’luul Jannah | Kamis, 26/01/2023 11:40 WIB
Hutama Karya Bidik 14 Kontrak Baru Senilai Rp3,600 Triliun Gedung Perbelanjaan Sarinah (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Di tahun 2023 Hutama Karya menargetkan beberapa kontrak baru senilai Rp 3,621 Triliun dengan jumlah 10 non kerja sama operasi (KSO) dan 4 Proyek KSO.

“Kami sudah membidik dan mempersiapkan tender-tender proyek seperti beberapa rumah sakit, universitas, gedung perkantoran hingga stadion olahraga,” kata Direktur Operasi II Hutama Karya Gunadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis 26 Januari 2023.

Selain proyek tersebut, Gunadi menyampaikan bahwa Hutama Karya juga turut membidik beberapa proyek pada Ibu Kota Nusantara (IKN) yaitu pembangunan Istana Wakil Presiden dan pembangunan rusun Aparatur Sipil Negara (ASN) IKN.

“Kami terus melakukan koordinasi aktif dengan beberapa konsultan perencana serta berkomunikasi dengan kementerian PUPR tentang paket-paket yang disediakan pada tahun 2023,” tambah Gunadi.

Hutama Karya bukan hanya mengejar target pendapatan, namun juga berkomitmen dalam menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah serta owner dalam memperhatikan dan mengutamakan aspek keselamatan dan lingkungan.

“Kami akan mengoptimalkan sumberdaya yang terbaik dalam menyelesaikan proyek. Hutama Karya yakin dapat memberikan pekerjaan dengan mutu yang baik serta waktu yang sesuai yang tertuang dalam kontrak. Sehingga harapannya di tahun ini Proyek Gedung dapat berkontribusi optimal terhadap pendapatan perusahaan,” tutup Gunadi, Direktur Operasi II Hutama Karya.


Berita Terkait :