Cimory (CMRY) Raup Investasi USD 130 Juta

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 11/01/2023 07:32 WIB
Cimory (CMRY) Raup Investasi USD 130 Juta Pabrik Susu Cimory di Bogor (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - PT Cisarua Mountain Dairy Tbk/ CIMORY (CMRY) sukses menggaet investasi senilai USD 130 juta dari General Atlantic. 

General Atlantic merupakan perusahaan ekuitas global yang kini secara resmi memiliki 5,64 persen saham CMRY. 

"Kemitraan ini akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang strategis,termasuk pengembangan dan inovasi produk baru, perluasan jaringan distribusi, serta pemasaran digital," ungkap manajemen CMRY seperti dikutip dari pernyataan pers yang dirilis Selasa 10 Januri 2023.

CEO Cimory Farell Sutantio, mengatakan General Atlantic mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang mendalam dan juga kapabilitas untuk membantu pertumbuhan bisnis perusahaan. 

Hal ini akan memberi Cimory kesempatan bertumbuh yang lebih besar lagi untuk perkembangan bisnis perseroan.

Sementara itu Managing Director dan Head of India & Southeast Asia General Atlantic, Sandeep Naik menilai Cimory telah mengembangkan portofolio produk yang inovatif sesuai dengan kebutuhan konsumen lokal yang terus berkembang.

"Dengan pertumbuhan ekonomi yang dinamis, Cimory memiliki peluang untuk memperluas portofolio produknya dan menjangkau konsumen baru,” lanjut Sandeep Naik. 

Menurutnya, Farell dan tim Cimory sangat fokus pada inovasi, inklusi, dan ekspansi strategis. 

 

"Dan kami bertujuan untuk membawa pengalaman General Atlantic selama puluhan tahun, untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Cimory," kata Sandeep. 

TAG : CMRY , Cimory

Berita Terkait :