Pertamina International Shipping Amankan Distribusi BBM dan LPG Saat Nataru

Anata Lu’luul Jannah | Kamis, 23/12/2021 12:01 WIB
Pertamina International Shipping Amankan Distribusi BBM dan LPG Saat Nataru Stok Gas LPG (Doc: Palangkaraya)

RADARBANGSA.COM - PT Pertamina International Shipping (PIS), Subholding Integrated Marine Logistics dari PT Pertamina (Persero), memastikan distribusi BBM dan LPG berjalan aman dan lancar untuk masa liburan Natal 2021 hingga Tahun Baru 2022 (Nataru).  

“Kami berkomitmen menjaga keamanan pasokan BBM dengan operasional yang berkelanjutan. Kami memastikan kesehatan dan keselamatan para perwira PIS yang bertugas sebagai Satgas Nataru,” ujar Direktur Operasi PIS, Arief Kurnia Risdianto,  dalam acara Townhall Pertamina International Shipping, belum lama ini.

Dalam menyalurkan BBM dan LPG, PIS  berkoordinasi dengan Pertamina Patra Niaga (PPN) dan Kilang Pertamina Internasional (KPI) sebagai sesama Subholding Pertamina dalam rantai pendistribusian energi nasional.

PIS juga berkoordinasi dengan pihak-pihak seperti Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pelaut yang bertugas.

Direktur Utama PIS, Erry Widiastono, menyampaikan bahwa Komitmen seluruh perwira PIS untuk menjaga keamanan suplai dan distribusi energi serta kelancaran operasional menjadi tanggung jawab bersama dan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. 

“Kami siap memastikan pendistribusian energi melalui kapal terlaksana dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas.”

TAG : Bbm , LPG , Nataru

Berita Terkait :