Sambut Imlek, Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek Tahun Kerbau

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 08/02/2021 11:57 WIB
Sambut Imlek, Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek Tahun Kerbau Emas edisi Imlek (Doc: Antam)

 

RADARBANGSA.COM - PT Aneka Tambang (Antam) Tbk meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572.

Direktur Niaga Antam, Aprilandi Hidayat Setia mengatakan jika peluncuran produk logam mulia limited edition ini dilakukan dalam rangka menyambut Imlek pada tahun 2021.

“Peluncuran produk logam mulia ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021,” ungkap Aprilandi dalam rilisnya, Minggu 7 Februari 2021.

Ia mengatakan lewat filosofi pekerja keras, tangguh, ulet, namun lembut dan mulia yang digambarkan sosok kerbau logam yang diangkat dalam produk edisi Year of the Ox ini, diharapkan dapat mengawali kebangkitan bersama di tahun 2021 kususnya setelah menghadapi tantangan dan rintangan di tahun sebelumnya.

Perusahaan lanjutnya, juga berusaha menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association).

Dalam peluncurannya, Antam mengatakan terdapat tiga varian produk logam mulia edisi Year of the Ox.

Varian pertama adalah edisi Year of the Ox  itu sendiri, kedua dan ketiganya adalah emas Gift Series Year of the Ox seberat 1 gram dan 0,5 gram, yang masing-masing memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9.

Untuk spesifikasi varisn pertama didominasi warna dari unsur logam, seperti merah, emas, dan hitam, yang memiliki karakter yang dapat diandalkan, tangguh, teguh pada pendirian, lembut, dan tenang.

Sedang varian kedua dan ketiga dilengkapi dengan kemasan eksklusif dengan nuansa oriental yang kuat yang dapat dijadikan barang koleksi/collectible item yang unik, berharga, dan terjangkau bagi semua kalangan.