Kolaborasi dengan BPK, Sandiaga Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Anata Lu’luul Jannah | Selasa, 05/01/2021 16:35 WIB
Kolaborasi dengan BPK, Sandiaga Pastikan Bantuan Tepat Sasaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno (Doc: Kemenparekraf)

RADARBANGSA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno berkolaborasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk memastikan program bantuan pelaku parekraf yang terdampak COVID-19 tepat sasaran.

“Kami Ingin memberikan program-program yang membantu masyarakat untuk bertahan dari pandemi bagi mereka yang menggantungkan hidup di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif selama masa pandemi ini, tetapi harus tetap benar-benar sesuai standar dan pengelolaan keuangan yang baik," kata Sandiaga dalam rilisnya, Selasa, 5 Februari 2020.

Sandiaga mengatakan bahwa pihaknya juga sedang membahas program bantuan langsung kepada para pekerja informal sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, seperti dana hibah dan lainnya.

"Yang kami akan bicarakan ke depan adalah program-program yang berkaitan dengan bantuan yang diberikan kepada pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, terutama pekerja informal. Ada dana hibah, ada juga program-program yang sudah tereksekusi sebelumnya, seperti bantuan lauk siap saji, itu harus diapresiasi," katanya.

 

 

 

TAG : BPK , Bantuan

Berita Terkait :