Beli BBM, Angkot Sulut dan Gorontalo Dapat Cashback 50%

Anata Lu’luul Jannah | Minggu, 10/05/2020 13:40 WIB
Beli BBM, Angkot Sulut dan Gorontalo Dapat Cashback 50% Pengemui Angkot Tunjukkan Aplikasi MyPertamina (Doc: Pertamina)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM – Pertamina memberikan penawaran spesial kepada angkutan kota (angkot) berupa promo cashbacksebesar 50% untuk pembelian Pertalite dan Dexlite secara nontunai. Promo ini berlangsung secara nasional termasuk di wilayah Sales Area Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero).

Promo yang berlaku mulai 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020 ini diperuntukkan bagi 10.000 konsumen per hari tanpa ada batasan minimal pembelian. Maksimal cashback yang bisa didapatkan konsumen mencapai Rp 30.000. Konsumen juga berhak mendapatkan kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina yang pengundiannya dilakukan setiap minggu atau bulan.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII Hatim Ilwan, mengatakan program ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19. "Ini merupaka bentuk perhatian Pertamina kepada pengemudi angkot yang masih harus berjuang mencari nafkah di tengah pandemi," ujarnya.

Hatim menjelaskan, konsumen dapat bertransaksi secara nontunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk menikmati cashback dari promo ini. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum 7 hari. "Saat bertransaksi, tambahkan di tiga digit akhir pembelian Rp135 untuk mendapatkan cashback tersebut," jelasnya.

Di Sales Area SulutGo terdapat 22 SPBU yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, yaitu 11 SPBU di Kota Manado, 4 SPBU di Kabupaten Gorontalo, 5 SPBU di Kota Gorontalo, dan 2 SPBU di Kabupaten Boalemo. "Jumlah SPBU akan terus bertambah dan informasi detail SPBU mana saja yang bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina bisa dilihat di www.mypertamina.id," jelas Hatim. 

Selain promo cashback 50% bagi angkutan kota, konsumen area SulutGo juga masih bisa memanfaatkan promo Pertamina Delivery Service #DiRumahJo yang menyediakan kemudahan dalam pemenuhan produk BBM, LPG, pelumas hingga sembako. Konsumen juga bisa mendapatkan cashback 30% dengan mengikuti promo Ramadan serta bagi ojek online tersedia promo cashback hingga 50%.

TAG : Angkot , BBM , Promo

Berita Terkait :