Demi Corona, Ridwan Kamil Potong Gaji Gubernur Hingga ASN

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 30/03/2020 14:41 WIB
Demi Corona, Ridwan Kamil Potong Gaji Gubernur Hingga ASN Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (foto: kupasmerdeka.com)

JAWA BARAT, RADARBANGSA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hari ini mengumumkan akan memotong gaji gubernur, wakil gubernur dan para ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS di Pemprov Jawa Barat.

“Untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19, maka gaji Gubernur, Wakil Gubernur dan para ASN atau PNS di Pemprov Jawa Barat akan dipotong selama 4 bulan ke depan dengan adil dan proporsional,” tulis Ridwan Kamil melalui akun instagramnya, Senin 30 Maret 2020.

Di tengah penyebaran wabah COVID-19 ini, Gubernur Jawa Barat ini menghimbau kepada segenap masyarakat untuk saling bahu membahu dan saling tolong menolong antar sesama.

“Kepada mereka dan kelompok masyarakat lainnya yang memiliki keluangan harta (sedekah, zakat, infak dll) mari kita bersama-sama menyumbang kepada perjuangan melawan virus ini dan menolong masyarakat yang tidak mampu melalui kesetiakawanan sosial,” paparnya.

“Kita sedang menyiapkan kampanye sosial "Two in One". 1 Keluarga mampu mengurusi 2 keluarga tidak mampu selama pandemi covid-19. Insya Allah bisa. Bersama, Insya Allah,” ujarnya lagi.


Berita Terkait :