Line Luncurkan Mata Uang Digital BITFRONT

Anata Lu’luul Jannah | Selasa, 03/03/2020 15:14 WIB
Line Luncurkan Mata Uang Digital BITFRONT LINE luncurkan Mata Uang Bitfront (Foto: Techno Okezone)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - LINE Corporation dikabarkan telah meluncurkan BITFRONT, pertukaran mata uang digital global yang berbasis di Amerika Serikat. BITFRONT akan menjadi platform pertukaran mata uang digital utama untuk token economy LINE.

Dioperasikan langsung oleh LVC USA, anak perusahaan dari LVC Corporation, BITFRONT menyediakan pasar fiat-to-crypto dan crypto-to-crypto untuk dolar AS.

Sebelumnya, LINE mengoperasikan pertukaran aset digital global BITBOX, pertukaran crypto-to-crypto yang berbasis di Singapura. Namun, sekarang, LINE telah memutuskan untuk memperluas layanannya dan menjadi pertukaran penuh yang mencakup pasar fiat-to-crypto, yang bertujuan untuk memacu penggunaan blockchain dengan menurunkan hambatan untuk adopsi cryptocurrency.

BITFRONT diklaim memberikan keamanan dan pengetahuan industri yang luas yang dibangun di atas pengalaman LINE selama bertahun-tahun sebagai layanan global utama.  Dengan menautkan bursa lainnya dan memesan buku, BITFRONT menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan spread bid-ask yang ketat.  Selain itu, pengguna akan dapat berdagang dalam dolar AS dengan menautkan rekening bank mereka.

Dalam hal ini, BITFRONT mendukung lima cryptocurrency utama, termasuk LINK mata uang digital LINE, Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash dan Tether, dalam 15 bahasa.  Selain itu, BITFRONT menyediakan berbagai fitur yang disesuaikan untuk memastikan pengalaman perdagangan yang nyaman.

"Ini adalah lompatan besar menuju pencapaian adopsi massal blockchain," kata Youngsu Ko, CEO LVC Corporation.  "Sebagai pertukaran mata uang digital global paling tepercaya, kami akan terus membuat blockchain dan cryptocurrency lebih mudah diakses oleh pengguna kami."