Dipanggil ke Istana, Budi Karya Sumadi dan Sri Mulyani Kembali Jadi Menteri

M. Isa | Selasa, 22/10/2019 19:07 WIB
Dipanggil ke Istana, Budi Karya Sumadi dan Sri Mulyani Kembali Jadi Menteri Sri Mulyani Indrawati (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Budi Karya Sumadi kembali dipercaya menjabat sebagai Menteri Perhubungan (Menhub) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabinet Kerja Jilid II. Hal ini diungkapkan Budi Karya usai bertemu dengan Presiden Jokowi Istana Negara, Selasa 22 Oktober 2019.

“Untuk mendukung konektivitas pariwisata, logistik bertambah baik. Jadi saya ditugaskan untuk melanjutkan tugas saya sebagai Menteri Perhubungan,” kata Budi Karya Sumadi.

Selain Budi Karya, Yasonna H Laoly juga kembali dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. Kabarnya, Yasonna akan kembali memimpin Kementerian Hukum dan HAM, “Pak Presiden Jokowi meminta saya kembali membantunya,” tukasnya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga tampak terlihat di Istana Merdeka dengan memakai setelan baju putih. Ia mengaku telah banyak berdiskusi dengan Presiden soal masa depan ekonomi Indonesia.

“Di bidang ekonomi terutama, seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden kemarin bagaimana kita terus bekerja untuk menciptakan kesempatan kerja. Kemudian juga dari sisi usaha kecil menengah. Dari sisi makro ekonomi adalah dari current account deficit dan trade deficit," jelas Sri Mulyani.


Berita Terkait :