Keren! Garuda Indonesia Hadirkan Live Music Akustik di Pesawat

M. Isa | Jum'at, 11/01/2019 22:08 WIB
Keren! Garuda Indonesia Hadirkan Live Music Akustik di Pesawat Garuda Indonesia hadirkan Akustik selama penerbangan (foto: garuda-indonesia.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Maskapai penerbangan, Garuda Indonesia menghadirkan terobososan baru di tahun 2019. Hal ini dilakukan guna memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda bagi penumpang. 

Garuda Indonesia menghadirkan hiburan live musik akustik di pesawat selama penerbangan. Artis yang mengisinya adalah Abdul, ia menyanyikan dua lagu secara akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta – Denpasar, Rabu 9 Desember 2019 lalu.

"Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat". kata Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, dilansir website garuda-indonesia.com.

Menurut Ari Askhara, hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service.

"Hadirnya #GIACoustic ini juga merupakan bagian dari upaya garuda mengapresiasi para musisi muda yg punya talenta dan memberi mereka ruang untuk lebih berkembang lagi," jelas Ari.