WOW, Jokowi Ajak Bos IMF Blusukan ke Pasar Tanah Abang

M. Isa | Senin, 26/02/2018 22:02 WIB
WOW, Jokowi Ajak Bos IMF Blusukan ke Pasar Tanah Abang Presiden Jokowi ajak bos IMF blusukan ke Pasar Tanah Abang, (Photo: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak Managing Director Dana Moneter Internasional atau International Monetery Fund (IMF) Christine Lagarde untuk mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan langka tersebut, Bos IMF mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan pasar terbesar di Asia Tenggara itu. Menurutnya, pasar Tanah Abang telah membuktikan kekuatan perdagangan terutama dari Industri tekstil.

"Saya sangat terkesan karena pasar ini merepresentasikan kekuatan dari perdagangan, industri tekstil, serta (pemberdayaan, red) perempuan. Banyak sekali perempuan di pasar ini, yang merupakan bagian dari ekonomi Indonesia,” kata Christine Lagarde.

Christine Lagarde berharap Presiden Joko Widodo terus berkomitmen memajukan perekonomian Indonesia melalui kemudahan investasi, infrastruktur, pendidikan dan lain sebagainya.

"Saya sangat berharap Presiden Jokowi dan timnya akan melanjutkan reformasi yang sudah bagus di bidang infrastruktur, pendidikan, dan juga urusan sosial,” ujarnya, dilansir setkab.go.id.

TAG : Jokowi , Bos IMF